gravatar

pns ohh pns,apa kata dunia ??? Kasusnya Mirip Kab. SBT Apa lagi musim....???

mungkin sebagian dari agan2 semua dah tau berita ini,langsung simak ja gan..cekidot :

Ketegangan politik di Subang, Jawa Barat, masih berlanjut. Hari ini, Senin (27/2), ratusan warga ricuh dengan ratusan massa Bupati Subang Eep Hidayat yang hendak berunjuk rasa ke Mahkamah Agung. Massa Bupati Eep yang notabene para PNS hari ini pun serentak mogok kerja. Hal itulah yang membuat warga geram dan marah, hingga sempat menghadang massa Eep.

Menurut warga, penghadangan itu dilakukan warga karena menilai para PNS seharusnya tetap di kantor untuk melayani masyarakat. Warga berharap PNS tetap menjalani aktivitas di kantor pemerintahan. Bukan pergi ke Jakarta untuk ikut aksi demo.

Aksi sempat memanas, bahkan terjadi saling pukul antara warga dan massa Eep Hidayat yang memakai pakaian hitam merah ketika para pejabat PNS tidak menuruti keinginan warga. Sementara polisi yang berada di lokasi tidak dapat meredam bentrokan itu.

Akibat aksi itu sebagian PNS yang hendak melakukan aksi ke MA mengurungkan niat mereka. Para pegawai itu kemudian mengembalikan kendaraan dan kembali ke kantor. Sementara sebagian lainnya yang berhasil meloloskan diri tetap melanjutkan aksinya ke MA.(DSY)

sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news...emo-Bela-Eep/6

Maaf kl ane .. Pendapat ane :
Terlalu..dimana pns yang seharusnya melayani masyarakat & jelas2 di biayai oleh masyarakat,menurut ane malah ikut langsung k dalam dunia politik dengan melakukan aksi mogok kerja n ikut berdemo k MA..sangat merugikan masyarakat banyak malah di berbagai sumber mengatakan akan melakukan mogok kerja sampai jabatan bupati tersebut berakhir...MIRIS
terlepas dari BENAR or SALAH nya bupati tersebut,lakukan lah dengan cara2 yg elegan..serahkan lah semua pada jalur hukum & bukannya malah mengganggu pelayanan masyarakat banyak...!!!

  mau tau pendapat agan & sesepuh2 kaskus ??? : cekidot

Design @RayyaGiri

Entri Populer