gravatar

Inilah Gadis Bula Yang mengikuti Ajang Miss Indonesia 2012


Audisi Miss Indonesia Makassar Loloskan 20 Peserta


Kota Makassar menjadi kota kedua tempat penyelenggaraan Audisi Miss Indonesia 2012 pada Sabtu, 14 Januari 2012 bertempat di Grand Clarion Hotel and Convention,  Jl. Andi Pangeran Pettarani No. 3, Makassar, mulai pukul 08.00 WITA sampai dengan pukul 16.00 WITA.
Audisi Miss Indonesia Makassar harus melaui beberapa tahapan, mulai dari registrasi, pengukuran tinggi badan(minimum 167 cm), berat badan. Tahapan lainnya pada Audisi ini adalah test tertulis, dan interview dengan Juri. Bagi mereka yang lolos dari proses penjurian akan masuk ke tahap sesi foto dan Catwalk.
Antusias remaja-remaja putri di Makassar sangat antusias dengan event ini. Hal tersebut terlihat dari banyaknya peserta yang datang ke tempat audisi.Bahkan ada beberapa peserta yang berasal dari Kendari, Mamuju. Tak mau ketinggalan peserta Ambon dan Sofifi, ibu kota Maluku Utara yang sengaja datang ke kota Makassar untuk mengikuti Audisi Miss Indonesia 2012.

Fadlia Tueka, gadis cantik asal Ambon menunjukkan kebolehannya memainkan rebana dihadapan juri Miss Indonesia. Fadlia mengatakan bahwa audisi yang yang diikutinya merupakan ajang untuk menambah pengalaman dan wawasan. Ia mengaku antusias sekali mengikuti ajang Miss Indonesia.
“Saya tertarik sekali untuk mengikuti Audisi Miss Indonesia  yang pastinya akan menambah pengalaman untuk saya” ungkap Fadlia Tueka.


Ficha (18), yang sempat lama tinggal di Papua pun tak mau kalah utuk ambil bagian dalam Audisi Miss Indonesia di Makassar tersebut.
“Saya telah lama menunggu kesempatan untuk bisa mengikuti audisi Miss Indonesia. Mudah-mudahan kesempatan saya bertemu juri di audisi awal ini, sudah saya gunakan dengan maksimal, “ Ungkap Ficha.
Sembilan puluh dua peserta telah terdaftar pada Audisi Miss Indonesia 2012 kota Makassar. Terdapat 20 orang peserta yang lolos dari penjurian lokal audisi Makassar yang selanjutnya akan diseleksi oleh Juri Nasional untuk ditentukan siapa saja wakil dari 33 propinsi .
Setelah Makassar, audisi Miss Indonesia 2012 akan berlanjut di Kota Semarang pada hari Sabtu, 28 Januari 2012 mendatang. Ada tiga kota lainnya yang menanti untuk dikunjungi yaitu Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Design @RayyaGiri

Entri Populer