Sabtu, 21 April 2012

Pramuria “ Emy “ Bawa Narkoba Ke Bula ditankap Polisi

Bula:  Kepolisian Sektor (Polsek) Bula, Seram Bagian Timur mulai melimpahkan berkas hasil penyidikan kasus Narkoba, Hermyt alias Emy, salah satu pramuria di Kota Bula bersama barang bukti yang tertangkap tangan, memiliki narkoba jenis ganja Februari bulan lalu. Demikian ditegaskan Kapolsek Bula Iptu Akmil Djapa, Kamis, hari ini.

“Hari Rabu kemarin kami sudah limpahkan berkas perkara tahap ke dua kasus narkoba karena penyidikan dan penyelidikannya sudah tuntas. Untuk selanjutnya kami serahkan kepada pihak Kejaksaan Negeri Masohi untuk meneruskan kasus ini,” kata Kapolsek kepada wartawan melalui telpon selulernya.
Menurut Akmil penyidikan yang dilakukan memang begitu cepat lantaran barang bukti, pelaku dan keterangan yang diungkapkan pelaku sudah memenuhi syarat. “ Kalau kasusnya seperti ini (ketangkap basah) biasanya cepat. Jadi, kami juga kerja dengan cepat,” tegasnya lagi.


Seperti diketahui, Hermi alias Emy adalah salah satu pramuria di salah satu karaoke di Kota Bula yang ditahan jajaran Polsek Bula, Februari 2012 lalu. Penagkapan tersebut saat razia kendaraan maupun orang yang hendak masuk maupun keluar Kota Bula.

Razia itu Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bula, IPTU Akmil Djapa di wilayah pintu masuk maupun keluar ibukota, Kabupaten Seram Bagian Timur itu, Hermi di tangkap bersama barang bukti 4 bungkus tumbuhan kering yang diduga Narkotika Jenis Ganja yang di simpan di dalam tasnya dengan menumpang  kendaraan carteran dari Ambon menuju kota Bula. Dari tangan tersangka saat itu polisi menemukan barang bukti berupa 4 bungkus ganja kering seberat 1.03 gram. (S/ Tiar)

2 komentar:

  1. duh narkoba dah sampe kesana ya

    salam kenal dari

    www.autocarindo.com

    BalasHapus
  2. Iya ni... Tapi itu Pilihan.... Tengkyu udah komen.

    BalasHapus