Senin, 14 Mei 2012

Hasil Honor Daerah 2012 Kab. SBT adalah Hasil Politik Bagi-bagi Kue Kekuasaan

Jatah Honda SBT 2012 yg diumumkan BKN kemarin sebanyak 1.165 org, 563 org atau 48,33 % orang luar SBT dan sisanya 602 org at 51,67 % putra daerah.... Hampir separuhnya adalah orang luar. Sementara segahagian besar anak-anak daerah yangg telah mengabdikan diri pada Pemerintahan Kab. SBT " honorer " selama bertahun-tahun sejak Kab.Seram Bagian Timur dimekarkan tidak ada dalam database Honda yang dijadikan acuan untuk pengangkatan CPNS 2012. (Sumber : Gumumae FB Group)

Gambaran diatas jelas merupakan Hasil politik bagi bagi kue kekuasaan... Pemerintah saat ini sekarang lagi dipusingkan dengan bagi - bagi kue tersebut karena jasa dibalik berkuasanya Bupati Abdullah Vanath melibatkan banyak pihak sudah barang tentu bukan hanya suksesor dari Kab. SBT sendiri bahkan disinyalir terdapat juga jatah-jatahan dari luar SBT.. dilihat dari Banyaknya Partai Politik yang mendukung Abdullah Vanath pada Pemilukada tahun lalu. belum lagi ditambah dengan Manuver-manuver politik lain yang dilakukan saat ini seperti perebutan Demokrat 1 Maluku dan Maluku 1.

Rasa tidak puas terlihat bukan hanya di lawan politik "Oposisi" bahkan Orang dalam atau orang yang Pro dullah Vanath pun merasa tidak puas karena kepentingan Pribadi mereka tidak diakomodir Oleh Abdullah Vanath.

Sulit memang membagi-vagikan kue kekuasaan yang ada.... Pusing kan....?? Saya aja Pusing.. wakakakakakak.........

SBT United.

RayyaGiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar